Rabu, 12 Desember 2007

TIPS MERAWAT PAKAIAN DALAM

Memilih dan merawat Kaos Dalam , Bra, dan Celana Dalam kesayangan kamu semua.
  1. Carilah Kaos Dalam, Bra, dan Celana Dalam yang terbuat dari bahan Cotton 100% agar keringat mudah diserap.
  2. Jangan sering memakai Hot pants karena keringat tidak terserap 100 % itu akan menimbulkan bau dan bakteri di sekitar siCinta kamu. Catatan : Hot pants hanya di pakai untuk senam atau olah raga tetapi juga bukan untuk pakaian renang.
  3. Gunakan Bra yang sesuai dengan ukuran Buah Dadamu agar tidak membuat iritasi pada pundak dan ketiak. Carilah Bra yang sesuai dengan postur tubuh kamu agar penampilan kamu terlihat seksi.
  4. Khususkan bagi kamu para gadis Celana Dalam untuk saat kamu kedatangan Haid/Mentruasi, agar tidak meninggalkan bercak pada Celana dalam kesayangan kalian.
  5. Cara memilih Celana Dalam kamu harus perhatikan pada karetnya carilah yang tahan lama, lentur, dan tidak cepat kendor, dan gunakan celana dalam seksi yang karetnya mempunyai daya lenturnya pas pada sicinta.

Cara Merawatnya:

  1. Pisahkan kaos dalam, Bra dan Celana Dalam yang berwarna dan tidak berwarna agar tidak terkena luntur.
  2. Rendamlah bagian dalam yaitu : kaos dalam, Bra dan Celana Dalam dengan Rinso, atau Attack selama 30 menit atau 1 jam dan jangan rendam pakaian dalam kalian bersamaan dengan pakaian lain seperti seragam sekolah atau pakaian rumah dan sebagainya.
  3. Setelah dikucek dengan tangan, jangan terlalu kuat agar tidak merusak karetnya, jangan sekali-kali disikat bahan Pakaian Dalam tersebut akan kasar.
  4. Bilaslah sebanyak 3 kali, setelah itu rendamlah kaos dalam, Bra, dan Celana Dalam kamu dengan pelembut seperti Molto, Softtener so klin, dan sebagainya selama 3 – 5 menit.
  5. Lalu jemur pakaian dalam kamu dalam keadaan basah jangan diperas dan di jemur di sinar matahari langsung. Catatan jangan menjemur didalam kamar atau didalam ruangan hanaya pakaian kipas angin pakaian dalam kalian jadi tidak Fresh terkecuali hujan.
  6. Cara menjemur kaos dalam, Bra, Celana Dalam kamu Yaitu : Khusus Bra caranya di gantung pada tali jemuran dan jangan pakai hanger karena karetnya akan cepat kendor. Kaos dalam digantung pada tali jemuran jangan memakai hanger akan cepat kendor karetnya, Catatan khusus Celana Dalam jangan di gantung pada tali jemuran, tetapi di jemur dengan alas plastik yang lebar agar karet celana dalam tidak cepat kendor. Pada waktu menjemur hanya bagian dalam yang harus terkena sinar matahari dan setiap 2 jam harus pakain dalam tersebut di balik agar terkena sinar matahari.
Cara menghilangkan bercak pada Celana Dalam yaitu :
Gunakan Shampo, lalu oleskan pada permukaan Celana Dalam pada bagian yang menutupi si cinta kamu, lalu rendam dengan ¼ liter air, selama 1 Jam, setelah itu buang air rendaman tersebut lalu masukan ¼ liter air dengan sabun rinso atau Attack lalu rendam selama 30 menit setelah itu di kucek pakai tangan dengan lembut, setelah itu bilas 3 X dan direndan dengan Pelembut Molto, Softtener selama 3 – 5 menit dan dijemur dalam keadaan basah di sinar matahari dan di bolak balik setelah 2 jam.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda